Selamat Datang di laman Helpdesk UIN Mataram.

Mohon dibaca sebelum membuka Tiket.

  • Untuk Saat ini layanan sebatas yang ada ditopik,
  • Seiring berjalanya waktu layanan akan bertambah dengan bertambahnya lembaga terkait ikut bergabung dalam team Helpdesk 
  • Bagi Civitas Akademika Mohon Registrasi Terlebih dahulu dan gunakan email kampus jika email kampusnya tidak bermasalah, jika bermasalah harap menggunakan email pribadi.
  • Bagi Tamu Non Civitas Bisa langsung Buka Tiket sebagai Tamu.
  • Gunakan bahasa yang sopan dan jelaskan permasalahan anda dengan baik.
  • Setiap Tiket dan Perkembangan Tiket akan diinformasikan melalui email yang didaftarkan.
  • Untuk topik "lupa password email kampus" GUNAKAN EMAIL SELAIN EMAIL KAMPUS sebagai guest, lampirkan KTM (bagi mahasiswa), lampirkan KTP (bagi Dosen/Tendik)
  • Membalas tiket hanya melalui helpdesk.uinmataram.ac.id BUKAN MELALUI EMAIL
  • Pastikan mencatat nomor ticket.
  • Team Helpdesk akan menjawab ticket sesuai antrian pada Jam Kerja.
  • Ticket Akan dibalas paling lama 1x24 Jam pada hari Kerja
  • Team Helpdesk akan menyertakan Screenshoot terkait bukti penanganan permasalahan yang ditanyakan.
  • Mohon melampirkan file terkait permasalahan yang ingin diselesaikan jika diperlukan
  • Jika Tiket yang sudah dibalas tapi tidak direspon 1x24 jam oleh pemohon tiket, team helpdesk  akan kami menututup tiket tersebut
  • Untuk tutorial pembuatan tiket bisa mengunjungi Tutorial Pembuatan Tiket


Hormat Kami Team TIPD UIN Mataram